top of page

Program Pemasaran Internet Iconnet




Daftar Iconnet saat ini mempunyai coverage area yang paling luas jangkauannya.


Apakah Anda bertanya-tanya apa program pelatihan pemasaran internet daftar iconnet online terbaik? Yah saya harus mengatakan, sebagai konsultan pemasaran internet, saya telah menemukan berbagai macam program di luar sana. Saya telah berlatih pemasaran online sejak tahun 2004, jadi saya telah melihat guru sekolah lama, dan pahlawan sekolah baru saat ini. Dan saya bisa jujur ​​mengatakan, kualitas program SANGAT berbeda.


Program pelatihan pemasaran internet sekolah lama tidak sebagai perangkat lunak dan didorong oleh teknologi seperti program hari ini. Kembali pada hari itu, Anda akan belajar strategi memukul keras yang benar-benar meningkatkan penjualan situs web Anda segera. Saya ingin berbagi cerita pribadi tentang program pasang iconnet internet gratis yang saya temui ketika saya masih kuliah - dan itu mengubah hidup saya sepenuhnya.


Pemasangan Internet Mudah dan Cepat


Jadi saya di perguruan tinggi mencoba yang terbaik untuk menghasilkan uang di antara kelas, dan saya melakukan metode pemasaran tautan langsung. Saat itu Anda memiliki mesin pencari iklan bayar per klik tradisional seperti Overture, MSN Adcenter, dan Google AdWords. Itu adalah 3 teratas - sebelum Yahoo dan MSN (saat ini Bing) bergabung. Jadi saya di perguruan tinggi menautkan langsung ke halaman surat penjualan pasang iconnet saya yang jelek, dan tidak mendapatkan hasil. Sebenarnya, satu-satunya hasil yang saya dapatkan adalah hasil yang buruk.


Saya membaca setiap artikel iconnet yang dapat Anda pikirkan, dan saya menemukan seorang pria bernama Terry Dean. Saya membaca artikelnya, tertarik, dan melihat tautan untuk buku gratis yang dia miliki. Buku itu berjudul seperti, "10 Cara Cepat Dan Mudah Untuk Meningkatkan Penjualan Situs Web Anda Dalam Seminggu" (atau semacamnya). Saya membacanya, dan itu mengubah seluruh pemasaran saya sepenuhnya.


Tata Cara Pemasanan Iconnet


1 minggu setelah menerapkan idenya dan menerapkan perubahan ke situs web saya, saya mendapatkan 2 penjualan pertama saya. Aku jatuh dari kursiku. Aku tidak bisa mempercayainya. Saya mengatakan "hal internet" ini nyata dan saya menginginkan lebih. Sekarang maju cepat ke zaman sekarang dan pelatihan pemasaran internet daftar iconnet yang saya lihat konyol. Setiap orang memiliki rahasia baru atau teknik baru. Semua orang mencoba menjadi kaya dalam semalam TANPA situs web.


Ada banyak program pelatihan pemasaran internet akhir-akhir ini yang mengajarkan orang untuk memulai pemasaran afiliasi dan hanya "berbagi" tautan mereka di Facebook, forum, dan mesin pencari. Ini tidak berhasil, dan pemasar sekolah lama melihat taktik dan penulis promosi ini seolah-olah mereka adalah penipu. Mengapa saya menggunakan kata "penipu"? Yah itu sederhana.


Hidup Lebih Berwarna dengan Adanya Internet


Ke mana pun Anda pergi, setiap orang memiliki cara "baru" dalam melakukan sesuatu. Semuanya harus lebih cepat, lebih baik, dan lebih unggul daripada cara menghasilkan uang yang terbukti. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang gagal, karena mereka pikir mereka hanya dapat memasang situs web, memasukkan tautan mereka ke dalam autoblaster, dan menjadi kaya dalam semalam. Ini tidak bekerja seperti itu. Yang terburuk adalah ketika orang bergabung dengan jaringan afiliasi, mendaftar pasang iconnet untuk mempromosikan produk tertentu, dan kemudian meledakkan tautan afiliasi mereka di semua tempat.


Dan ya, ada program pelatihan pemasaran internet daftar iconnet dengan harga tinggi yang menyarankan pemasaran semacam ini. Ini menakutkan bukan? Itu membuat pemasar zaman baru seperti saya terlihat buruk dan disukai, karena metode saya berhasil, dan tidak perlu seorang jenius untuk menerapkannya dan melihat hasilnya. Setiap kali Anda menemukan program pelatihan pemasaran internet, Anda harus memperhatikan beberapa hal.

Comments


bottom of page