top of page

Keamanan Internet Menggunakan Internet Myrepublic


Layanan untuk bisnis kecil/menengah yang membutuhkan koneksi internet cepat dan handal dengan jaminan SLA terbaik. MyRepublic Small Medium Enterprise (SME) hadir bagi anda pelaku bisnis pemula, enterpreneur ataupun pelaku bisnis medium yang membutuhkan koneksi internet yang cepat, handal, dan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Layanan SME siap menyertai Anda dalam menjalankan bisnis : Hospitality, Hotel, F&B / Entertainment, SOHO, Finance Institutions, Retail Store, Internet Café/Game Center, Education, Others.

Saya tidak dapat menyalahkan teknologi, termasuk Internet, untuk keamanan (atau ketidakamanan) anak-anak Anda di Internet myrepublic. Saya telah menghabiskan lebih dari dua puluh lima tahun di bidang teknis, dan akan ironis serta memalukan jika saya mempromosikan sesuatu yang membahayakan anak saya. Namun, ada sesuatu yang harus disalahkan, dan saya cenderung kembali ke pertanyaan yang sama, "Apakah anak-anak Anda lebih berbahaya hari ini dibandingkan saat Anda seusia mereka?" Saya benar-benar percaya mereka berada dalam bahaya yang lebih besar sekarang daripada saat kita masih kecil. Mari kita lihat tiga skenario berbeda untuk memberikan konteks pada pendapat saya: penindasan, pemangsa seksual, dan konten kekerasan. Hentikan The Cyber ​​Bully? Pikirkan tentang kapan Anda kira-kira seumuran dengan anak Anda. Apa yang kamu lakukan di halaman sekolah? Jika Anda tidak beruntung, Anda sebagai seorang anak mungkin telah diintimidasi oleh anak-anak lain di sekolah. Mungkin Anda bahkan menyaksikan insiden intimidasi. Bullying di masa kanak-kanak Anda biasanya tetap di halaman sekolah. Ketika tiba waktunya untuk pulang, efek mental dari penindasan mungkin membekas bersama Anda, dan ketika Anda kembali ke sekolah keesokan harinya, penindasan tersebut mungkin telah mengambil dari tempatnya - pelecehan verbal dan mungkin fisik. Kuncinya adalah Anda tidak menyeret si penindas pulang ke rumah. Itu tetap di sekolah. Saat ini, seorang anak biasanya tidak memiliki kemewahan untuk meninggalkan intimidasi di halaman sekolah. Penindasan dapat mengikuti kemana pun mereka pergi, yang disebut penindasan maya. Penindasan dunia maya adalah berbasis Internet myrepublic, dan Anda tidak memiliki Internet saat kecil. Kemiripan yang paling mirip dengan sesuatu seperti Internet mungkin adalah telepon atau radio ham - dan saya benar-benar mengembangkan imajinasi saya. Jika seseorang ingin menyebarkan kata-kata penindasan tentang Anda, hal terbaik yang mungkin bisa mereka lakukan adalah memberi tahu teman-teman sekolah mereka atau mungkin menyebarkan kata-kata penindasan melalui telepon - cara yang sangat lambat dan melelahkan untuk menyebarkan kata-kata penindas. Namun, saat ini, kata-kata penindasan menyebar dengan sangat cepat, dan penindasan di dunia maya sulit dihentikan. Saya pernah menyaksikan episode bullying secara langsung di Internet untuk pasang myrepublic, yaitu Twitter dan Facebook. Kata bullying tidak hanya menyebar dengan cepat, tetapi mereka yang menghasutnya dapat melakukannya secara anonim. Selama masa kanak-kanak Anda, penindasan biasanya dilakukan secara langsung, jadi Anda tahu persis siapa yang berada di balik peristiwa tersebut. Saat ini kemungkinan pelaku intimidasi tetap anonim cukup tinggi. Mereka hanya bersembunyi di balik profil palsu dan userid, kemudian meluncurkan "operasi penyebaran pengganggu rahasia". Predator Di Internet? Lalu ada dunia predator. Sebagai seorang anak, apakah Anda pernah takut dikuntit oleh predator? Apakah Anda pernah berpikir bahwa mereka (penguntit) akan membawa Anda pergi dan berbuat jahat? Apakah orang tua Anda mengira di balik setiap sudut gelap ada predator? Saya tahu pasti bahwa saya tidak pernah takut akan hal seperti itu, begitu pula orang tua saya. Jika orang tua saya memiliki kekhawatiran, hal itu pasti tidak membebani atau mengatur hidup mereka. Sesekali mereka mungkin mengingatkan saya "Jangan bicara dengan orang asing". Bahkan, saya merasa sangat aman - berjalan ke sekolah & teman-teman saya sendirian dan bermain di luar setelah matahari terbenam. Meskipun ada bahaya yang nyata, saya tidak pernah merasa terancam. Saya merasa sangat aman! Hari ini, sebagai orang tua saya sangat sadar akan Predator Internet myrepublic. Saya sudah mendidik anak saya tentang chat room dan bagaimana tidak berkomunikasi dengan orang asing. Saya jelas bukan orang tua kuno, tetapi naluri saya menyuruh saya untuk tetap waspada dan memperhatikan tanda-tanda bahwa anak saya dalam bahaya predator. Jelas bahwa Predator di Internet adalah masalah nyata di antara banyak orang tua. Saya terus-menerus menyaksikan orang tua memberi tahu anak-anak mereka untuk tidak berteman dengan siapa pun di Facebook yang tidak mereka kenal. Orang tua yang hip memberi tahu anak-anak mereka "TIDAK UNTUK LMIRL" kepada siapa pun yang belum pernah mereka temui sebelumnya dalam kehidupan nyata (alias. Jangan berbicara dengan orang asing). Di dunia Twitter. banyak Remaja Twitter sudah memiliki pengikut dalam jumlah besar, dan berani menebak bahwa mereka bahkan tidak tahu siapa kebanyakan dari mereka. Saya telah melihat anak-anak dengan ribuan pengikut, dan bahkan jika mereka memiliki sebagian kecil dari jumlah pengikut yang mereka miliki, tidak ada cara praktis untuk mengenal mereka semua. Jadi pada dasarnya, jika anak-anak Anda menggunakan Twitter, mereka mungkin berbicara dengan orang asing - Saya yakin lebih banyak orang asing daripada yang Anda ajak bicara saat kecil.


bottom of page