top of page

Membangun Truk Makanan Menjadi Menguntungkan dengan Biaya Minimum


Ketika menasihati mereka yang merambah ke dunia bisnis truk makanan keliling, saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya membangun truk makanan yang "optimal". Dan secara optimal saya tidak bermaksud truk baru terbesar, terburuk, termahal yang dapat Anda desain hanya untuk kesenangan murni itu. Anda benar-benar ingin diingat bahwa Anda sedang membangun truk makanan untuk menghasilkan keuntungan maksimum tetapi dengan biaya minimum, sehingga Anda dapat terlihat profesional hino truck dan sukses, sambil menjaga sebanyak mungkin keuntungan itu untuk diri sendiri dan keluarga Anda! Ketika Anda menggali, Anda akan menemukan ada cukup banyak untuk itu. Saya benar-benar ingin memberi Anda beberapa rahasia di sini yang saya percaya adalah pertimbangan paling penting, yang seharusnya cukup untuk membimbing Anda ke arah yang benar.

Yang pertama, saya sangat menyarankan Anda menggunakan truk makanan bekas yang berkualitas. Dan menemukan satu sebenarnya cukup mudah. Banyak truk industri sudah dibangun untuk beroperasi sejauh 300.000, 400.000, atau bahkan 500.000 mil! Sweet spot sering ditemukan dengan mendapatkan sesuatu seperti truk FedEx atau UPS, truk pengiriman roti, atau bahkan truk pengiriman keripik kentang. Contoh-contoh ini adalah kuda kerja sejati dan Anda mungkin bisa menemukan satu dengan sekitar 100.000-120.000 mil dengan harga yang layak; heck, bahkan 150.000 mil masih menjadi faktor dalam banyak kehidupan kerja yang berguna untuk memulai dan mengembangkan bisnis makanan seluler Anda. Dan memastikan truk telah dirawat dengan baik, yang kemungkinan besar pasti berasal dari FedEx, UPS atau armada truk besar lainnya. Anda jelas ingin memeriksakannya dengan seorang mekanik tetapi rute ini akan menjadi pilihan Anda yang paling murah dan yang akan melayani Anda dengan baik karena, sekali lagi, hal-hal ini berlangsung 300.000, 400.000, 500.000 mil dengan mudah.

Saat mengisi truk makanan Anda, pilihlah peralatan kelas menengah yang tahan lama. Dan saya ingin berbagi dengan Anda di sini beberapa cara untuk melindungi diri Anda sendiri. Saya kehilangan puluhan ribu dolar karena saya tidak tahu harus berbelanja apa ketika saya menyewa bangunan dapur keliling saya. Dan meskipun saya melakukan penelitian dan pergi ke lima atau enam pembangun hino truck dealer lainnya, saya tetap diuntungkan. Membangun truk sedikit banyak mirip dengan Wild, Wild West. Untuk beberapa alasan tidak ada banyak peraturan dalam industri ini dan saya tidak yakin mengapa. Salah satu hal yang saya akan mendorong Anda lakukan dalam hal melindungi diri Anda adalah untuk mendapatkan kontrak tertulis dan, ketika berhadapan dengan vendor luar negeri, pastikan bahwa jika ada perselisihan yang menyatakan kontrak itu akan diselesaikan dalam negara asal Anda. Buatlah vendor luar negeri itu mendatangi Anda jika / ketika tiba saatnya. Hal lain yang akan saya lakukan adalah memastikan untuk membayar mereka dalam pertiga. Maksud saya yang ketiga setelah menandatangani kontrak, yang ketiga di tengah jalan ketika Anda dapat mengharapkan kendaraan dan memastikan bahwa itu datang sesuai jadwal, dan kemudian sepertiga terakhir setelah Anda memeriksa truk makanan Anda dan dikirim.

Dan dalam pertimbangan lebih lanjut ketika membangun truk makanan Anda untuk keuntungan maksimum dengan biaya minimum, pastikan Anda pergi ke yurisdiksi lokal Anda dan mengetahui hukum dan kode mereka terlebih dahulu dan kemudian truk Anda dibangun untuk spesifikasi tersebut. Dan ini semacam tip bonus untuk Anda. Masukkan dalam kontrak bahwa truk harus dibangun dengan kode dan spesifikasi ini dan jika tidak, vendor akan membayar untuk memperbaikinya. Jangan mencoba menyelesaikan ini setelah membangun; lakukan di depan dengan cara yang benar saat Anda memiliki pengaruh dengan pembangun. Ini adalah kesalahan besar yang saya lihat banyak klien yang saya berkonsultasi dengan membuat. Terkadang sudah terlambat pada saat saya sampai pada mereka, tetapi saya ingin memastikan Anda tidak melakukan kesalahan ini. Pastikan Anda mengetahui kode-kode tersebut - dan omong-omong, untuk setiap kota atau wilayah hukum tempat Anda akan parkir, Anda harus pergi ke departemen kesehatan mereka dan mencari tahu apa kode dan hukum mereka. Kota saya, Baltimore, adalah salah satu yang paling sulit di negara ini tetapi kota Anda bisa sangat bervariasi dalam beberapa aspek.

Dan tentu saja, Anda ingin memastikan bahwa truk Anda terlihat menarik. Ingat ini adalah papan iklan seluler Anda dan ini menghasilkan pekerjaan katering dan pelanggan baru untuk restoran Anda. Dari pengalaman pribadi, kami sebenarnya memasang atap truk makanan, sehingga ketika kami pergi ke kawasan bisnis, gedung kantor di lantai atas dapat melihat situs web kami dan pesan teaser di sana, sehingga mereka dapat benar-benar memesan secara online dan kemudian datang sampai ke truk dan mengambil makanan mereka.


bottom of page