top of page

Ketakutan Gila Memperbaiki Toilet Tersumbat

Memperbaiki toilet yang tersumbat tidak pernah menjadi masalah saya. Saya akan menelepon ibu saya untuk merawatnya ketika saya tinggal di rumah. Kemudian, ketika saya menikah, istri saya akan mengurusnya. Saya akhirnya mengambil kesempatan dan belajar melakukannya sendiri ketika toilet saya didukung karena kertas toilet yang berlebihan. Jadi, ini bukan masalah besar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat saat ini. Menghapus toilet yang tersumbat membutuhkan kesabaran. Salah satu alat terpenting yang Anda perlukan adalah plunger tugas berat dengan flap ganda. Jangan membeli plunger lipat tunggal murah karena tidak memiliki kekuatan. Anda akan benar-benar menyesalinya. Hanya beberapa dolar lagi. Tahukah Anda ketika Anda memanggil tukang ledeng untuk melakukan pekerjaan ini; itu akan membuat Anda sekitar $ 100 untuk kunjungan singkat? Jadi, dapatkan alatnya. Untuk memperbaiki toilet yang meluap, tunggulah hingga saluran air yang memakan waktu sekitar 30 menit. partisi toilet surabaya Sekarang, bawa plunger tugas berat dengan tutup ganda terbuka dan masukkan langsung ke lubang toilet. Langkah ini akan membutuhkan kekuatan untuk mendorong dan menarik plunger terus menerus sekitar 10 kali tanpa mengeluarkan plunger. Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda sekarang telah membuka toilet yang tersumbat dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi seorang ahli. Jika tidak, ulangi langkah di atas sekitar 2 hingga 3 kali. Untuk langkah kritis berikutnya, saya segera menggunakan seember air hangat dari bak cuci dan menuangkannya langsung ke toilet untuk menghilangkan kelebihan sampah. Lalu aku menyiram lagi untuk memastikan semuanya mengalir lancar. Sekarang, jika situasi Anda sangat serius dan langkah-langkah di atas belum bergerak, Anda perlu melakukan perjalanan ke toko perangkat keras. Minta mereka untuk toilet auger yang merupakan nama lain untuk ular toilet. Itu menyerupai cambuk besar yang dilapisi dengan karet untuk menghindari kerusakan pipa ketika didorong untuk mengambil barang-barang seperti rambut dan mainan. Saya tidak punya pengalaman nyata dalam menggunakan toilet auger kecuali menonton demonstrasi di YouTube. Toilet auger tidak mahal dan merupakan investasi bijak yang membayar sendiri berkali-kali begitu Anda memiliki toilet yang tersumbat. Biayanya akan sedikit berantakan di kamar mandi saat Anda menggunakannya, tetapi Anda dapat dengan mudah membersihkannya setelah itu. Tempelkan ujung ular dengan pegas logam ke dalam pipa toilet dan perlahan-lahan dengan tangan Anda memegang gagangnya sampai Anda mencapai area yang tersumbat. Lalu perlahan-lahan seret ular keluar dan buang item yang kamu tarik. Ulangi proses ini beberapa kali sampai Anda mendapatkan semuanya. Untuk waktu yang lama, solusi saya untuk memperbaiki toilet yang tersumbat tanpa penyedot adalah pergi ke Pathmark dan membeli Drano atau Liquid Plumbers terbaru untuk membuka toilet saya. Produk-produk ini tidak cubicle toilet pernah berfungsi sekali untuk saya. Butuh beberapa saat untuk belajar bahwa bahan kimia ini benar-benar merusak pipa saya. Saya mungkin menghabiskan sekitar $ 100 dalam larutan kimia sebelum belajar bagaimana menggunakan plunger. Saya harap belajar cara memperbaiki toilet yang tersumbat bukan lagi sebuah misteri bagimu seperti dulu. Alat pendorong toilet dan alat auger toilet dapat dengan mudah dibeli di toko perangkat keras terdekat. Saya akan menghindari membuang-buang uang dengan menggunakan segala jenis bahan kimia yang keras pada pipa Anda. Jika situasinya masih ada, silakan hubungi tukang ledeng. Hindari menjadi bijak satu sen dan pound bodoh.


bottom of page