top of page

Kipas Langit-Langit Tips Untuk Efisiensi Lebih


Kipas langit-langit dan portabel mendinginkan Anda, bukan ruangan, jadi jangan jalankan saat Anda tidak ada. Kipas langit-langit tidak akan menurunkan plafon akustik armstrong suhu ruangan atau menghilangkan kelembaban. Namun, Anda dapat menghemat energi dan uang dengan menggunakannya dan mematikan AC atau dengan menaikkan suhu AC beberapa derajat dan membiarkan kipas angin melakukan sisanya. Perlu diingat bahwa bagian penting dari proses pengkondisian udara adalah menghilangkan kelembaban di udara. Jika Anda mendinginkan udara ruangan tanpa menghilangkan kelembaban, ruangan akan terasa lembab dan tidak nyaman. Untuk memaksimalkan unit Anda, pertama gunakan AC untuk menurunkan tingkat kelembaban di ruangan plafon akustik gyptile dan kemudian gunakan kipas langit-langit. Anda akan jauh lebih nyaman. Saya telah membaca bahwa kipas di langit-langit dapat membuat Anda merasa 3 hingga 8 derajat lebih dingin, memungkinkan Anda untuk menyetel AC Anda ke suhu yang lebih tinggi dan masih terasa sejuk. Dari pengalaman pribadi, saya tahu saya bisa menaikkan termostat saya sekitar 5 derajat ketika saya menghidupkan termostat saya. Satu-satunya kekurangan AC adalah pendingin ruangan Anda banyak dan unit ini hanya mempengaruhi satu ruangan. Hasilnya adalah jika Anda menaikkan termostat 5 derajat saat menggunakan unit, ruangan lain di rumah Anda akan terasa hangat dan tidak nyaman. Untungnya, ada dua solusi untuk dilema ini. Pertama, balikkan pemikiran Anda. Daripada membeli unit untuk menurunkan tagihan pendingin Anda, pasang kipas langit-langit di ruangan bermasalah di rumah Anda, yang karena alasan tertentu sepertinya tidak pernah dingin. Itu bisa membuat ruangan itu lebih nyaman dan layak huni. Alasan kedua untuk membelinya, dan yang paling populer, adalah untuk kenyamanan tidur. Banyak orang lebih suka tidur dengan angin sepoi-sepoi bertiup di tempat tidur saat mereka tidur. Iklan promosi untuk kipas langit-langit di wilayah Oakland County, Michigan memberi tahu kami bahwa di musim dingin kipas langit-langit dapat menurunkan udara hangat yang terkumpul di tingkat langit-langit. Ini disinyalir untuk meningkatkan efisiensi sistem pemanas Anda. Secara teknis ini hanya sebagian benar. Kipas langit-langit dapat mensirkulasikan udara di dalam ruangan sehingga udara panas tidak terkumpul di langit-langit, tetapi saya belum pernah melihat studi tentang proses tersebut yang meningkatkan efisiensi sistem pemanas. Faktanya adalah, saya tinggal dan bekerja di Michigan Tenggara dan saya tidak kenal siapa pun yang menjalankan kipas langit-langit mereka di musim dingin. Memahami tungku di rumah Anda dirancang untuk berjalan pada kecepatan blower yang sangat rendah selama musim pemanasan. Alasan untuk ini adalah karena pergerakan udara selama bulan-bulan musim dingin terasa dingin dan berangin bagi kebanyakan orang. Membeli Kipas Langit-langit Tidak semua penggemar dibuat sama! Apa yang saya pelajari dari layanan tukang saya adalah bahwa ketika datang ke kipas langit-langit Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar. Misalnya, tingkat kebisingan dapat sangat bervariasi di antara penggemar. Semakin baik kualitas unit, semakin tenang kemungkinannya. Sering kali, itu adalah keputusan pribadi tentang apakah dengungan motor dari kipas angin akan membuat Anda tetap terjaga atau membuat Anda jengkel jika Anda bermain kartu dengan teman-teman Anda, membaca buku yang bagus, atau mendengarkan musik. Karakteristik frustasi kedua tentang kipas langit-langit adalah bahwa banyak dari mereka mulai goyah. Goyangan ada di sana karena bilahnya tidak seimbang. Bilah disortir di pabrik dan disesuaikan menurut beratnya. Semakin baik kipas semakin dekat cocok adalah bilahnya. Semakin dekat mereka cocok semakin sedikit kesempatan untuk bergoyang. Memasang Kipas Langit-langit Ketika saya mengganti lampu yang dipasang di langit-langit dengan kipas di langit-langit, hal pertama yang saya lakukan adalah memastikan bahwa kotak listrik memiliki kipas di langit-langit. Anda mungkin tidak tahu bahwa TIDAK semua kotak listrik dirancang untuk menopang berat kipas angin. Jika salah satu klien saya memiliki kotak listrik yang longgar atau hanya diikat di satu sisi ke balok kayu atau kasau, saya selalu mengatakan kepada mereka itu perlu diganti dengan kotak nilai kipas untuk keselamatan.


bottom of page