top of page

Mirror Lake - Utah

Anda jangan bingung karena Mirror Lake di Utah ini memang merupakan suatu nama danau yang juga pernah ditemukan di Taman Nasional Yosemite. Danau idaman yang ada di kawasan Utah ini memang terletak di pegunungan Uiak yang sangat indah Eglomise gold mirror dan juga terlihat liar. Mereka juga sering disebut sebagai Ugo tinggi yang sudah terbit setidaknya sekitar 40 menit yang ada di sebelah timur Salt Lake City. Jika Anda pernah melihatnya, Anda sudah tahu mengapa disebut Mirror Lake. Mendekati dari barat, Anda melihat ke bawah di danau dari gambaran umum di pinggir jalan. Refleksi dari Uintas yang megah ... termasuk Gunung Botak yang menjulang ... dan hutan hijau zamrud yang mengelilingi danau tercermin di permukaannya. Melarikan Panas Musim Panas Ini merupakan salah satu tempat favorit saya untuk bisa pergi keluar dari musim panas yang ada di bawahnya. Mirror lake sendiri merupakan salah satu kawasan yang sangat sesuai untuk anda gunakan selama berkemah, memancing atau bahkan kegiatan memancing yang sangat luar biasa. Dan ini merupakan salah satu garis pantai Eglomise silver mirror menyediakan akses publik secara penuh. Terakhir kali kami berkendara, istri saya menyebutkan bahwa ini seperti berkendara melewati bagian-bagian Yellowstone. Hanya lebih pendek dan ... dalam beberapa hal ... lebih baik. Anda akan menemukan perkemahan Forest Service dengan 94 tempat perkemahan, area penggunaan sehari-hari, fasilitas piknik, kakus, dan jalan perahu untuk perahu motor non-bermotor. Jika Anda suka mendayung sampan di permukaan seperti kaca atau menjatuhkan seekor lalat sambil bersantai di tabung pelampung ... seperti yang saya lakukan ... maka inilah tempat yang tepat untuk melakukannya. Tidak ada kapal bermotor diperbolehkan, terima kasih. Never Float Tube Tanpa Jaket Jiwa Saya bahkan juga memiliki salah satu pengalaman tabung yang mengambang dan bahkan bisa jauh lebih menarik di Mirror Lake. Saya kemudian mengambil saja tabung tersebut dan untuk pertama kalinya dalam satu tahun itu, akhirnya saya memang bisa menendangnya ke arah danau dengan baik. Benar-benar terpesona oleh kedamaian dan ketenangan ... dan memiliki beberapa keberhasilan yang bagus ... Saya tidak menyadari bahwa tabung saya kehilangan udara. Saya menendang diri saya kembali ke seberang danau dengan lebih bersemangat daripada dalam perjalanan. Membuatnya meskipun tidak banyak. Pelajaran diperkuat. Jangan pernah mengapung tabung tanpa jaket pelampung. Air yang mengalir ke Mirror Lake Utah meluap dari Pass Lake yang lebih tinggi. Sementara arus keluar berubah menjadi hulu Sungai Duchesne. Danau Mirror Scenic Byway Perjalanan ke Mirror Lake dari sisi Utah lebih dari satu pemandangan indah di Utah. Danau Mirror Scenic Byway. Terbuka hanya pada akhir musim semi melalui musim gugur karena hujan salju besar-besaran, itu berjalan dari Kamas ke Evanston, Wyoming pada UT-150.


bottom of page