top of page

The Girly Girl's Guide to Memasang Toilet


Ketika saya menelepon keponakan saya untuk bertanya apakah dia ingin membantu saya memasukkan toilet di sana ada keheningan di ujung telepon. Belum lama ini kami harus mengganti saluran pembuangan berusia 40 tahun dan dalam prosesnya toilet tua di kamar cadangan robek. Tidak hanya saya benar-benar berhasil memperbaiki lantai dengan sesuatu yang disebut beton vinil saya juga memutuskan untuk memasukkannya ke toilet cubicle sendiri. Saya akui saya melakukan semacam cheat ketika saya menonton beberapa video YouTube. Jadi apakah kita tipe cewek benar-benar membutuhkan pria untuk menempel toilet kita? Sebenarnya tidak ... walaupun itu baik jika Anda punya satu tentang. Menjadi satu-satunya gadis saya, saya memutuskan untuk melakukannya sendiri. Apa yang saya temukan adalah tidak sulit untuk meletakkan toilet. Hal pertama adalah cincin lilin ... sebenarnya itu membuka kotak dan mengeluarkan toilet. Sekarang jika Anda pergi ke gym melakukan latihan Anda seperti yang seharusnya dilakukan semua gadis girly maka Anda dapat menguasai tugas ini. Setelah Anda memiliki toilet dan semua bagian, tangki, tutup, kursi dan berbagai baut keluar Anda akan melihat cincin lilin ini. Sekarang saya akui saya meningkatkan cincin lilin saya ke sesuatu yang saya sebut Johnny nomor tiga. Agar Anda tahu bahwa cincin-cincin ini boleh disentuh, cincin itu terbuat dari lilin lebah dan idenya adalah untuk membuat segel kedap air antara saluran pembuangan dan toilet. Aku memasukkan cincin itu ke lubang selokan dan mengangkat toilet ke baut yang keluar dari lantai. Sebenarnya cukup mudah. Lalu apa yang saya lakukan adalah mengayun-ayunkan toilet bolak-balik mengamankan toilet ke cincin lilin. Bagian selanjutnya adalah memasang baut yang sangat mudah dan sebagai samping perhatikan instruksi toilet cubicle indonesia pria jantan selalu mengatakan untuk tidak mengencangkan baut karena Anda bisa menghancurkan toilet keramik: gadis-gadis girly tidak pernah mengencangkan baut mereka karena mereka bukan pria jantan . Saya tidak perlu khawatir tentang memecahkan porselen, Anda bisa bayangkan betapa melegakannya itu. Toilet yang saya beli adalah untuk kantor saya dan jadi saya mendapatkan yang termurah di Home Depot, hanya 80 dolar. Itu adalah toilet dua bagian jadi saya harus memakai tangki setelah pangkalan diamankan ke lantai. Ini sangat sederhana dan satu-satunya bagian yang keras adalah memasang mur sayap ke baut yang bersembunyi di belakang tangki. Karena saya seorang gadis feminin, saya memiliki jari-jari tipis yang panjang sehingga pada akhirnya saya bisa bermanuver di area yang ketat. Setelah mendapatkan tangki saya meletakkan pegangan dan mengaitkannya ke flapper. Selanjutnya saya menghubungkan saluran air dengan hanya memasangnya di bagian belakang tangki. Saya akan memberi Anda tip pria jantan - ada hal-hal ini disebut, mungkin, tape tukang ledeng ... Saya tidak tahu nama itu tetapi toko perangkat keras mana pun bisa memberi tahu Anda. Pada dasarnya ini adalah pita super tipis yang digunakan untuk membungkus pipa fitting, Anda tahu benang, sehingga ketika Anda mengencangkan katup di atasnya membuat segel kedap air. Barang-barang itu sangat berguna dan saya mempelajarinya dari seorang lelaki jantan. Jika Anda tidak memiliki barang-barang itu, Anda harus bertanya kepada pria jantan yang Anda kenal dan mereka akan tahu apa itu. (Sebagai catatan tambahan, kebanyakan pria jantan mendapatkan tendangan keluar dari gadis-gadis girly yang tidak tahu apa nama barang itu tetapi mencoba menggambarkannya tanpa henti sampai akhirnya mereka berkata "oh, aku tahu apa yang kamu bicarakan".) Setelah semuanya disatukan, saya menyalakan air dan membiarkan tangki mengisi dan kemudian menyiram toilet. Saya senang dan takjub karena berhasil. Tidak ada yang bocor, tidak ada banjir, dan saya tidak perlu membayar $ 150 kepada seorang pria dengan pakaian dalamnya yang menunjukkan untuk menghubungkan toilet saya. Jika Anda seorang gadis feminin dan Anda tidak memiliki pria jantan percayalah, Anda dapat memasukkan toilet Anda sendiri.


bottom of page