top of page

Kontraktor Dapat Meningkatkan Ekonomi Bahan Bakar Truk


Asupan Udara Truk Menghasilkan Pengembalian Investasi Terbaik Asupan udara dingin truk biasanya merupakan modifikasi terbaik dan pertama yang dilakukan oleh pemilik truk untuk meningkatkan performa mesin dolar per dolar atau harus saya katakan "bang for the buck" intake truk udara memiliki beberapa pengembalian investasi terbaik untuk "yang" item yang akan meningkatkan kinerja mesin Anda secara keseluruhan. Pasar asupan udara truk baru berusia sepuluh tahun. Faktanya, intake udara K&N adalah satu-satunya hino ranger perusahaan (yang saya temukan) yang membuat asupan truk untuk truk-truk yang lebih tua akan kembali sejauh 1995 5.0 Liter Engine. Ya seluruh unit untuk mesin F150 asupan udara dingin 1995 5.0 liter. Inilah cara kerjanya, tujuan asupan udara dingin adalah untuk mengambil udara dingin di luar (mengandung lebih banyak oksigen) dan kemudian menyalurkannya ke ruang bakar (campuran udara / bahan bakar yang lebih baik). Saya telah mengalami akselerasi yang jauh lebih mudah dan keseluruhan rpm yang lebih rendah dari test bag lama saya Bronco. Mesin memiliki lebih dari 204.000 mil di atasnya dan terus berjalan dengan sangat baik. Saya yakin proyek saya berikutnya adalah membantu gas buang panas keluar dari mesin dengan beberapa sistem pembuangan kinerja dari header belakang. Tingkatkan kinerja Anda dan bersenang-senanglah. Salah satu peningkatan kinerja terbaik yang saya buat untuk truk lama saya adalah menambahkan filter udara K&N. Saya masih dalam proses pengujian namun saya perhatikan ada peningkatan respons dan kinerja truk ketika saya menginjak pedal gas. Tingkat respons sudah cukup ditingkatkan. Saya pikir truk saya yang lama hilang, sudah bangun dan pergi. Bronco saya menggunakan asupan udara dingin F150 untuk menarik udara ke mesin 5,0 liter. 204.000,00 mil kemudian saya percaya pada kemampuan mesin truk saya untuk mencapai 300.000 mil. Dengan menerapkan suku cadang truk pasaran selain mempertahankan dan mengganti suku cadang OEM (pabrikan Peralatan asli) secara teratur hino ranger 500 membantu meningkatkan harapan hidup truk saya. Ekonomi truk sejati lebih dari sekadar meningkatkan truk mpg. Karena pasar untuk sistem asupan udara truk masih kurang dari 10 tahun, kami masih berada di awal kurva lonceng untuk produk-produk ini dan dampaknya terhadap kinerja truk pickup. Beberapa perubahan teknis yang paling signifikan pastilah berkaitan dengan pengukuran massa udara aktual dan pengelolaan campuran udara / bahan bakar. Nilai sebenarnya di sini adalah dampak langsung ekonomi truk, kinerja, tenaga yang membantu kontraktor memaksimalkan investasi yang mereka lakukan pada truk pickup mereka. Berbagai sistem intake udara telah benar-benar berkembang selama sepuluh tahun terakhir. Dulu Kit dijual hanya untuk aplikasi balapan dan kinerja. Saat ini mereka dipasarkan untuk apa saja mulai dari minivan, sport compact, dan terutama untuk truk pickup. Tes sebenarnya adalah menemukan sistem terbaik yang telah direkayasa untuk benar-benar melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Kadang-kadang kita berlari melintasi sistem asupan udara truk yang hanya menyaring tabung. Mereka tidak benar-benar direkayasa dan mereka sering menarik udara panas dari kompartemen mesin dan menariknya ke dalam ruang campuran udara bahan bakar. Yang penting adalah bahwa udara panas kurang padat daripada udara dingin dan mengurangi ekonomi bahan bakar truk. Ekonomi Truk merekomendasikan hanya intake udara truk yang direkayasa. Merek seperti intake udara K&N dan asupan udara Brute Force dari AEM. Keuntungan terbesar dari intake udara truk terbaru adalah kenyataan bahwa mereka adalah baut pada bagian truk pasar. Ini berarti bahwa siapa pun dapat menginstalnya dalam beberapa jam pada hari Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut dan grafik pengujian dyno, silakan periksa Truck Economy.com untuk menemukan intake udara truk dan suku cadang truk pasaran lainnya untuk membantu meningkatkan SUV dan truk MPG Anda. Ekonomi Truk didedikasikan untuk memperoleh hanya suku cadang truk terbaik setelah pasar dan mengambil aksesori truk untuk meningkatkan ekonomi truk, MPG dan memperpanjang umur truk Anda. Sumber suku cadang truk benar-benar ekonomis setelah pasar. Ekonomi truk akan mencari busi terbaik seperti busi E3, sistem pembuangan truk, filter udara dingin truk K&N, sistem pembuangan truk Magnaflow, oli Red Line Synthetic, dan banyak lagi bagian untuk menambah mpg truk


bottom of page