top of page

Toilet Modern - Informasi Penting Untuk Remodeler Kamar Mandi

Ada perubahan yang jelas dari gaya lama, toilet tradisional selama beberapa tahun terakhir. Pabrikan toilet memproduksi usia ruang, unit toilet hi-tec yang akan terlihat bagus dalam pesawat ulang-alik, apalagi rumah di pinggiran Amerika. Jika Anda mempertimbangkan untuk merenovasi rumah Anda, salah satu dari kursi yang sangat ramping, dua flush, memanjang, konsumsi rendah, tempat duduk yang lambat, toilet yang sangat nyaman mungkin hanya apa yang Anda cari. Fiuh, saya tidak pernah menyangka akan mengeluarkan semua itu dalam satu nafas. Tapi serius, toilet yang dibuat oleh American Standard, Toto, Kohler dan Gerber, untuk beberapa nama, sangat menakjubkan. Saya baru-baru ini melihat toilet Kohler Rialto hitam, mesin apa !!!! Saya setengah cubicle toilet berharap untuk melihat harness tiga poin dan mendengar 'hitung mundur' ketika saya duduk di atasnya. Tangki toilet belakang yang rendah, kursi bundar yang sangat desir, dan unit alas lebar yang menyala membuat saya menginginkan salah satunya di ruang tamu saya, tidak tersembunyi di kamar mandi. Dengan semakin banyak properti dibuat dengan bahan-bahan modern, pencahayaan modern, dan tidak banyak ruang, toilet futuristik dapat menjadi anugerah bagi banyak orang. Toilet sudut adalah contohnya. Unit mewah ini akan cocok dengan rapi di sudut setiap kamar mandi kecil, mengurangi ruang lantai yang terbuang, dan memberi pemilik rumah fitur yang cukup keren. Saya menghargai bahwa seseorang biasanya ingin membicarakan lebih dari sekadar toilet dengan teman-teman, tetapi itu bisa menjadi pemecah kebekuan dengan orang asing, atau anggota keluarga yang tidak memiliki banyak kesamaan. Ketukan berbicara tentang cuaca !! Jika Anda ingin menjadi sedikit berani, ingin menambahkan fitur yang sangat fungsional untuk rumah Anda, DAN memiliki sesuatu untuk menunjukkan semua teman Facebook Anda, periksa toilet usia ruang yang dijual online. Saya seorang penulis yang tertarik pada desain rumah dan renovasi. Saya baru-baru ini meninjau partisi toilet jakarta desain toilet hitam [http://www.toiletsforsale.org/black-toilet.html] yang saat ini dijual, dan saya cukup terkesan. Toilet yang dijual [http://www.toiletsforsale.org] online dapat dibeli dengan harga menarik, lihat tautan untuk beberapa penawaran toilet luar biasa


bottom of page