top of page

Membangun Gudang Penyimpanan Dengan Plywood


Bangun gudang penyimpanan Anda sendiri! Harga mereka telah keluar dari kisaran harga saya, jadi saya membangun harga saya sendiri. Jika Anda ingin yang berbingkai baja, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Pertama, Anda akan membutuhkan metode untuk memotong stud dan track baja. Saya menggunakan Chop Saw yang dibuat untuk memotong baja. Jika Anda menggunakan baja pengukur yang lebih ringan, Anda dapat memotongnya dengan potongan penerbangan yang baik. Selanjutnya, Anda harus memiliki tempat untuk meletakkan bangunan Anda yang keluar dari jalan. Anda harus memiliki gagasan tentang seberapa besar gudang yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda harus duduk dan menggambar gambaran kasar tentang apa yang Anda inginkan. Itu tidak harus menjadi cetak biru. Gambar sederhana akan dilakukan. Alasannya adalah agar Anda dapat agen triplek mengetahui berapa banyak bahan yang akan dibeli untuk membangun satu. Diperlukan pengetahuan dasar tentang pembingkaian, tetapi Anda dapat menemukan buku-buku tentang subjek itu di toko-toko Building Supply ritel besar itu. Ini sangat sederhana. Selanjutnya, Anda harus memutuskan atap apa yang ingin Anda miliki. Jika Anda ingin atap yang dilapisi kayu lapis dengan sirap, Anda harus membuat dindingnya sedikit lebih kokoh, karena atap seperti itu lebih berat. Jika Anda pergi dengan atap panel baja, ada sedikit beban di dinding dan mereka dapat dibangun dengan produk baja pengukur yang lebih tipis (lebih murah). Selanjutnya, Anda harus memilih gaya pintu. Saya membangun milik saya dengan hanya satu pembukaan. Pintunya lebar dan gubuknya cukup kecil, jadi aku bisa menggunakannya. Anda tidak membangun rumah, jadi jangan berlebihan di sini. Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah lantai seperti apa yang Anda inginkan di dalam gedung. Ada dua opsi utama. Banyak orang menyukai alas beton yang kokoh untuk dibangun. Saya membuat sistem lantai atas di tambang. Jika Anda akan menyimpan sesuatu seperti ATV atau benda bergulir berat lainnya seperti traktor kebun, Anda mungkin harus menggunakan pelat beton. Jika Anda memilih sistem tanah di atas, letakkan di balok atau cara lain untuk mendukung lantai. Saya menuangkan bantalan sudut beton untuk menahan bangunan saya. Oke, mari kita mulai. Bangun sistem pendukung lantai Anda, pertama. Jika Anda menginginkan bantalan beton, tuangkan sekarang. Ketika sudah diatur setidaknya satu hari penuh, Anda bisa mulai membangunnya. Ketika saya menuangkan bantalan sudut bangunan saya, saya harus membangun sistem lantai di atasnya. Sederhana, sungguh. Rangka baja hadir dengan dua gaya dasar. Stud logam adalah potongan-potongan vertikal dan track logam adalah bagian horizontal yang cocok dengan stud logam. Saya membuat kerangka stud dan track yang seukuran lantai gudang. Saya menempatkan stud setiap 24 inci di trek. Karena itu adalah sistem lantai, saya menempatkan stud ganda, kembali ke belakang. ini meningkatkan kekuatan sistem lantai. Selanjutnya, saya menutupinya dengan kayu lapis 3/4 inci untuk membuat lantai yang kokoh. Pada titik ini, Anda akan berada di tempat yang sama dengan orang yang memilih pelat beton. Sekarang setelah Anda memiliki lantai, saatnya untuk membangun dinding. Sebaiknya letakkan dinding di lantai Anda. Gambarlah ketebalan dinding logam pejantan di sekitar tepi lantai, ingat ke mana pintu Anda akan pergi. Kemudian gambarkan itu di dinding garis. Pembukaan pintu Anda harus ukuran pembukaan kasar dan bukan ukuran selesai pintu Anda. Untuk bangunan dasar empat dinding, dua dinding harus sepanjang bangunan Anda. dua lainnya akan berada di dalam tanda yang Anda buat di lantai. Setelah Anda memiliki dimensi ini, Anda siap untuk memulai konstruksi dinding. Mulailah dengan dinding yang tidak memiliki pintu. Tempatkan salah satu potongan trek horizontal pada tanda yang Anda buat untuk dinding. Jika lebih panjang dari lantai, potonglah dengan panjang yang tepat. Sekarang potong lagi dengan ukuran yang sama. ini adalah bagian atas dan bawah tembok. Letakkan mereka berdampingan dan buat tanda setiap 24 inci mulai dari ujung lintasan pada kedua bagian. Ini adalah lokasi penempatan stud vertikal. Ambil stud Anda, potongan-potongan vertikal, dan masukkan mereka di dua lagu untuk menyelesaikan bagian dinding. Sekarang ambil sekrup pengikat dan kencangkan stud pada posisi di kedua sisi trek. Lebih mudah jika Anda melakukan satu sisi terlebih dahulu, lalu balikkan dan lakukan sisi lainnya. Saat selesai, ambil potongan besi atau kayu, apa pun yang dapat digunakan sebagai penahan, dan jual blockboard pasangkan ke salah satu stud vertikal sekitar dua kaki di bawah dari atas dinding. Ini akan digunakan untuk menguatkan bagian dinding ketika Anda berdiri. Jika Anda memiliki lantai kayu, mudah untuk memasang dinding ke sistem lantai. Jika Anda menggunakan lantai pelat beton, Anda akan memerlukan metode untuk menempelkan dinding ke beton. Anda dapat menembaknya dengan alat yang digerakkan bubuk, mendorong paku d


bottom of page