top of page

KTT Internet Dunia


Saya baru saja menghabiskan empat hari hidup saya di World Internet Summit 2010 di Perth Australia. Ini adalah ulasan jujur ​​saya tentang acara tersebut. World Internet Summit adalah seminar pemasaran internet yang diadakan di berbagai negara di seluruh dunia. Setiap WIS berbeda karena ahli pemasaran internet yang mempresentasikan. Saya senang mendengarkan: Sean Roach, Adam Ginsberg, Ewen Chia, Armand Morin, Steven Essa, Tracey Repchuk, Dr Mike Woo-Ming dan Koz, Raymond Aaron, Roy Carter, Nic Lucas, Scott Letourneau, Andy Harrington, Mark Anastasi dan salah satu pendiri WIS Tom Hua dan Brett McFall. Pintu dibuka pukul 8.45 setiap hari dengan pembicara kunci pertama dimulai pada jam 9 pagi. Setiap pembicara disajikan selama 90 menit dan ada istirahat di antara masing-masing pembicara, dengan indihome sumba istirahat yang lebih lama untuk makan siang. Hari-hari terasa panjang, tidak berakhir sampai setelah pukul 19:00 setiap malam. Apa yang saya tidak suka tentang acara tersebut. Jelas ada informasi yang berlebihan dan kadang-kadang saya merasa sangat kewalahan dengan semua informasi pemasaran internet, bahkan bingung mengenai cara terbaik bagi saya untuk mulai menghasilkan uang secara online. Saya akan mengakui bahwa pada akhir hari kedua saya sedikit muak dengan 'promosi dagang' yang datang pada akhir setiap presentasi guru pemasaran internet ketika mereka mempromosikan produk mereka sendiri. Tetapi pada malam hari hari kedua saya memiliki terobosan - momen 'Ah Ha'. Saya sadar dan menyadari bahwa saya memang sangat beruntung bahwa para ahli ini telah memilih untuk terbang setengah jalan di seluruh dunia untuk berbagi strategi pemasaran internet mereka dengan kami. Saya juga menyadari bahwa semua pembicara menghasilkan uang secara online dengan cara mereka sendiri yang unik. Sebenarnya, saya mengerti bahwa ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang di internet, yang perlu saya lakukan adalah menemukan cara yang paling menarik bagi saya dan mulai dengan yang itu. Seminar ini sangat interaktif dan ada banyak teriakan dan berdiri dan bertepuk tangan. Ini bagus, itu menempatkan Anda dalam kerangka berpikir yang baik dan itu membuat Anda tetap berpartisipasi dan fokus. Itu membuat Anda memperhatikan pembicara, yang semuanya sangat menarik, menghibur dan menyenangkan. Saya mengambil halaman dan halaman catatan sehingga sekarang saya benar-benar memiliki begitu banyak informasi yang fantastis tentang pemasaran di internet yang saya rekam untuk diri saya sendiri. Pada akhir empat hari saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar terpesona oleh banyaknya konten, tips dan trik, rahasia pemasaran internet yang dibagikan di acara tersebut. Apa yang saya pelajari selama beberapa hari ini sangat membingungkan, begitu banyak ide hebat yang bisa langsung saya gunakan. Dan, meskipun saya sudah online selama beberapa waktu - ada begitu banyak strategi, program, dan sistem pemasaran internet yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Setiap pembicara utama sudah membuat kehidupan online penuh waktu. Mereka adalah pakar pemasaran internet di bidang pemasaran online mereka. Dan ya, mereka memiliki produk sendiri untuk dipromosikan dan di akhir setiap presentasi. Mereka adalah penawaran luar biasa dan tidak murah. Tapi saya tidak ragu bahwa setiap program yang ditawarkan akan membantu Anda untuk sukses online. Ingat pria dan wanita ini telah melakukan semua kerja keras. Mereka telah melakukan kesalahan dan informasi mereka pasti akan memperpendek kurva belajar Anda. Anda tidak harus membeli produk-produk ini. Anda cukup menghadiri KTT Internet Dunia dan membuat banyak catatan dan itu pasti akan menempatkan Anda pada posisi yang baik untuk melangkah keluar dalam usaha online pertama Anda. Saya akan memberi tahu Anda bahwa saya tidak membeli produk indihome palu apa pun yang dipromosikan di World Internet Summit, tetapi saya meninggalkan acara itu dengan buku kerja yang sangat berharga yang penuh dengan gagasan pemasaran internet yang inovatif. Ada sesuatu untuk semua orang. Pemula pemasaran internet akan belajar banyak informasi yang berguna dan akan berjalan cukup mengetahui untuk memulai online. Mereka yang sudah online akan mendapatkan banyak tips dan trik untuk meningkatkan bisnis online yang ada untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Juga, informasi yang disajikan adalah informasi terkini, ide-ide terpanas - apa yang berhasil hari ini. Beberapa orang akan meninggalkan acara setelah mendaftar untuk bekerja dengan salah satu pakar pemasaran online dan sistem yang dipastikan untuk mengikuti untuk memulai bisnis internet mereka sendiri. Sebagai bonus tambahan Anda bisa bertemu orang-orang hebat di antara hadirin. Orang-orang ini bisa menjadi pemula pemasaran internet mutlak bagi orang-orang yang sudah membuat pendapatan luar biasa menggunakan internet. Anda pergi dengan kontak teman-teman baru, orang-orang yang dapat Anda bagikan informasi Anda sendiri, orang-orang yang dapat Anda jalin kerjasama


bottom of page