top of page

Gunakan Bentrap untuk Bercinta

Saya telah berada di toilet di seluruh Auckland dengan wanita setengah telanjang. Tidak, ini bukan tentang seks; ini tentang narkoba. Dalam olahraga. Dan terima kasih kepada Lance Armstrong, semua orang tahu tentang narkoba dalam olahraga dan pengujian narkoba, tetapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa beberapa pengujian narkoba melibatkan pengujian urin. Dan saya telah melakukan ini untuk suatu pekerjaan. Sekarang Anda bertanya, siapa yang ingin melakukan pekerjaan yang mengharuskan orang untuk kencing - bukankah ini menjijikkan? Nah, selain dari jawaban yang jelas - orang yang suka 'olahraga air' (boom tish) - biasanya hanya olahraga gila atau orang yang benar-benar membutuhkan dana. Saya termasuk dalam kategori yang terakhir. Pada tahun 2001 saya pindah ke Auckland tetapi tidak memiliki pekerjaan, jadi seorang teman yang bentrap telah bekerja pada pengujian obat menyarankan saya mencoba bekerja sebagai pendamping - orang yang bergaul dengan atlet dan benar-benar membuat mereka untuk menghasilkan sampel. Saya ingin mendapatkan uang dan sedikit khawatir karena saya terlibat secara intim dengan orang asing. Cukuplah untuk mengatakan, Anda harus sangat nyaman dengan tubuh manusia dan berbagai fungsinya. Meskipun diberi tahu bahwa itu cukup mudah, saya menemukan prosedurnya sangat banyak dan kompleks. Satu tanda tangan hilang atau formulir salah diisi, dan atlet yang bersalah dapat berhasil naik banding. Saya tidak menyelamatkan hidup, tetapi saya tidak ingin mengatasinya. Di sisi lain, upah rendah tidak terlalu memotivasi dan prospek, misalnya, sehari di belakang Auckland menonton cross-bikers seharga $ 30 tidak mengundang. Masih uang dan jalan-jalan. Begini Cara kerjanya. Setelah acara selesai dan ketua tim Anda mengidentifikasi atlet yang akan diuji, Anda memperkenalkan diri kepada mereka sebagai teman, membacakannya peraturan, menawarkan minuman botol dan memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki waktu satu jam untuk hadir di stasiun pengujian. Ini memberi mereka waktu untuk bersantai, rehidrasi dan mudah-mudahan menemukan diri mereka siap untuk memberikan sampel. Setelah formalitas ini, atlet umumnya mengabaikan Anda, dan Anda mengikuti mereka, berusaha untuk tidak memikirkan atau memikirkan anggur, sampai mereka senang memberi tahu Anda bahwa mereka siap untuk pergi. Yang bisa memakan waktu berjam-jam, jadi: kebosanan. Anda berdiri sendirian di sekitar keluarga dan teman-teman Anda seperti anak-anak yang tidak dipilih untuk tim, merasa konyol dengan clipboard dan tas pendingin yang penuh dengan Gatorade. (Meskipun saya pernah dihibur oleh anak ini yang bingung dan meminta tanda tangan saya.) Sekitar satu jam berkeliaran, mendengarkan orang berbicara tentang poin yang lebih baik dari hoki wanita bisa sangat melelahkan, jadi ketika Anda membawa atlet ke toilet Anda bahkan tidak memikirkan faktor keintiman yang ekstrem, Anda hanya ingin mereka kencing. Segera! Ketika Anda menonton atlet buang air kecil, Anda akan melihat air seni keluar dari tubuh mereka. Ini karena sejak awal, tes narkoba, atlet telah mencari cara untuk mengatasi hal ini, dan salah satu caranya adalah mengambil wadah kemih orang lain dan menyembunyikannya di bawah pakaian Anda. Itu sebabnya Anda tidak bisa membiarkan mereka keluar dari pandangan Anda, dan juga mengapa mereka harus melepas pakaian mereka yang lebih rendah dan menyingsingkan lengan baju mereka saat mereka buang air kecil. Begitu banyak aturan dan begitu banyak situasi di mana Anda mungkin tidak mengikuti aturan! Misalnya, di portaloo tidak mungkin melihat seseorang buang air kecil ke dalam cangkir ketika Anda macet di depannya, dari hidung ke hidung. Lihat? Canggung. Obrolan ringan itu rumit. Saya suka bergaul, tetapi dalam situasi ini pembicaraan umumnya berkisar tentang bagaimana atlet telah melakukan, betapa sulitnya untuk kencing pada pesanan, bagaimana mungkin lebih mudah jika saya menghidupkan keran ... mungkin jika kita terus berbicara tentang kencing ... ' Saat itu saya biasanya satu-satunya yang siap buang air kecil. Sementara itu mereka berjongkok di jual bentrap mangkuk dan aku berusaha tidak melihatnya, tetapi harus melihat! Beberapa atlet akan benar-benar membuka pakaian, dan pada tahun 2001 itu menjadi mode bagi orang Brasil, saya melihat banyak rambut kemaluan. Yap, seorang Brasil penuh sangat mencengangkan pada tahun 2001 karena saya ingat seorang gadis yang vulva benar-benar telanjang. Dan itu mengejutkan!


bottom of page