top of page

Pemasangan di Plafon Proyektor Depan Home Theatre - Sistem Pemasangan Metalcraft


Setelah saya pingsan karena goncangan stiker pada harga pemasangan proyektor resmi Sanyo PLV-Z3 ($ 200), saya menemukan solusi yang jauh lebih murah. Untuk $ 36,95 saya bisa membeli Metalcraft semua langit-langit yang dapat disesuaikan logam mount dari ebay. Memasang proyektor ke langit-langit saya lebih mudah daripada yang saya kira. Begini cara saya melakukannya. Alat yang Anda butuhkan: * Driver Sekrup Tangan Philips * Tingkat Edaran * Pemecah EZ Anchor Stud * Pita pengukur * Anak tangga Ukur perangkat keras pemasangan: Pelat langit-langit dudukan Metalcraft berukuran besar berukuran lima kali lima inci persegi dengan enam lubang pra-bor untuk sekrup langit-langit. Sebuah pos turun ke pelat dudukan proyektor. Bagaimana saya mengukur ruangan saya untuk penempatan pemasangan yang optimal: Membelah dua lebar ruangan, mempertimbangkan saluran udara, dan mengukur sebelas setengah kaki dari permukaan layar proyektor depan ditambah setengah panjang pelat pemasangan, saya menempatkan pelat pada plafon gypsum semarang langit-langit dan ditandai setiap lubang sekrup. Berlabuh ke langit-langit: Kenakan kacamata pengaman untuk menghindari debu papan plafon di mata Anda. Aku melepas piring dan mengendarai jangkar EZ Anchor Stud Solver logam sampai rata dengan langit-langit. EZ Anchor sangat bagus karena Anda tidak perlu mengebor lubang pilot untuk jangkar self-tapping. Saya mengganti pelat di atas jangkar dan mendorong masing-masing sekrup # 8 ke jangkar. Anda mungkin memerlukan tangan ekstra untuk menahan pelat pada tempatnya saat Anda mengencangkan dua hingga empat sekrup pertama. Pasang pelat proyektor sebelum memasang ke pelat langit-langit: Karena unit pemasangan terbelah menjadi dua bagian, satu menempel ke langit-langit dengan tiang yang disekrup ke dalam pelat penyesuai untuk proyektor, Anda dapat mengencangkan dan mengencangkan sekrup hex dan bushing plastik ke tubuh proyektor. Kencangkan pelat proyektor ke dudukan langit-langit: Tiang pemasangan langit-langit Metalcraft menerima sekrup kenop yang dapat disesuaikan. Anda akan membutuhkan seseorang untuk membantu Anda memulai sekrup saat mereka mengangkat proyektor. Dengan sekrup yang kencang, Anda dapat memutar proyektor dari kiri ke kanan pada tiang langit-langit. Fine-tuning: Pemasangan Metalcraft memungkinkan yaw, pitch, dan rotasi. Dengan pengetatan tombol pada pelat dudukan proyektor, Anda dapat memasang proyektor dengan sempurna di layar proyeksi. Dengan bantuan tingkat gelembung melingkar, Anda dapat meratakan proyektor dari depan ke belakang dan kiri ke kanan menggunakan tombol ibu jari yang sesuai. Dengan tingkat proyektor Anda dapat menyesuaikan lensa Anda ke atas dan ke bawah dan ke samping untuk pengisian layar yang sempurna tanpa koreksi distorsi keystone. Peringatan: Pemasangan Metalcraft goyah karena tipisnya logam yang digunakan pada pita logam yang menahan dudukan proyektor ke tiang pemasangan di langit-langit. Saat Anda perlu mengubah interkoneksi atau menyesuaikan fokus manual dan memperbesar sedikit batuan proyektor seperti yang diberikan logam. Ini tidak menyebabkan proyektor tidak masuk daftar. Hei - $ 36,95 - apa yang Anda harapkan? Sistem Pemasangan Metalcraft untuk proyektor LCD Sanyo PLV-Z3 (dan banyak merek dan model proyektor lainnya) sangat murah dan sangat andal. Sangat dianjurkan. Ayah, Suami dan Geek. Minat saya yang culun belum berubah sejak saya masih kecil. Saya masih suka plafon gypsum buku komik, anime, permainan peran, video game konsol, indie rock, mainan impor dan model mecha, komedi situasi Amerika dan Inggris yang hebat, dan semua teknologi yang memungkinkan saya mengalami hobi ini sepenuhnya. Sekarang saya sudah menikah dengan anak-anak, saya harus mencapai keseimbangan antara mendukung dan menyenangkan keluarga saya dan memberi makan rasa lapar geekery saya.


bottom of page