top of page

Teknik Bisnis untuk Pencucian truk Otomatis - Studi Kasus Bisnis Mekanik Industri


Karena aturan servis selama berjam-jam untuk pengemudi hino indonesia, masuk akal bagi pengemudi truk untuk menjaga semua pemberhentian seminimal mungkin. Jadi, jika mereka perlu menggunakan kamar kecil, membeli bahan bakar, makan, mandi, minum kopi, tidur, mengirim email, membersihkan jendela, atau mencuci truk, masuk akal untuk menyelesaikan semuanya di satu lokasi dengan satu perhentian atau sesedikit mungkin. Ini telah menjadi bonanza bundling untuk halte truk yang melayani pengemudi, dan sebagian besar pusat perjalanan dan truk memiliki semua itu dan lebih banyak lagi, termasuk toko umum atau toko serba ada. Oke, mari kita bicara tentang ini, dan tantangan dari satu lokasi "cuci truk" ya? Nah, salah satu tempat terbaik yang bisa Anda iklankan dan pasarkan adalah truk dan pusat perjalanan, dan Anda harus memilih truk berhenti di rute utama mana pun yang dipimpin oleh bisnis Anda, dalam radius 250 - 300 mil. Beberapa halte truk memiliki pencucian truk di properti mereka, atau di seberang jalan. Jika ini terjadi, mungkin akan sulit untuk mengiklankan pencucian truk Anda di lokasi tersebut. Namun, seringkali ada halte truk hino motor sales indonesia yang saling bersaing melintasi jalan bebas hambatan satu sama lain, satu dengan pencucian truk, dan satu tanpa truk. Yang tanpa mungkin ingin membantu Anda beriklan untuk menetruk fakta bahwa mereka tidak mencuci properti seperti yang dilakukan pesaing terdekat mereka. Demikian juga, secara keseluruhan, sebagian besar perhentian truk tidak perlu dicuci, dan karena itu Anda tidak bersaing dengan mereka, dan karena itu Anda harus bertanya kepada mereka apakah Anda dapat memasang selebaran, kartu nama, atau meninggalkan buletin di ruang istirahat mereka. Memang, saya bisa ingat suatu kali saya berada di sebuah halte truk di pusat komando seluler saya, dan beberapa gadis yang lucu mendatangi saya dan mereka bertanya apakah saya perlu truk saya dibersihkan, kemudian mereka memberi saya selebaran, dan di belakang selebaran itu adalah peta persis bagaimana menuju ke fasilitas pembersihan truk. Saya tersenyum, karena sebagai seorang pebisnis, saya tahu persis apa yang mereka lakukan, dan saya berpikir bahwa pemilik perusahaan pembersihan truk itu cukup bijaksana untuk mengirim gadis-gadis manis ke tempat pemberhentian truk untuk membagikan selebaran, dan mengundang pemilik truk dan pengemudi truk untuk lokasi mereka. Sayangnya, dalam kasus saya itu adalah arah yang berlawanan di mana saya bepergian, tetapi saya harus menyimpan brosur itu selama enam bulan. Ketika saya kembali melalui daerah itu lagi, saya benar-benar berhenti di sana dan membersihkan truk saya. Sungguh menakjubkan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan volume dan jumlah truk yang masuk melalui pencucian truk otomatis Anda jika Anda hanya akan menggunakan sedikit pemasaran akar rumput, dan pikirkan bagaimana Anda bisa menjual kepada pengemudi truk saat mereka sedang parkir. Memang saya harap Anda akan mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya.


bottom of page