top of page

Tim Bisnis Rumah Online: Kontak Manusia Nyata Dari Kenyamanan Rumah Anda

Apakah "tim bisnis rumahan online" Anda sendiri jawabannya? Sebagian besar pemasar jaringan yang sukses akan memberi tahu Anda bahwa gagasan tentang "tim bisnis rumah online" hanya menggelikan karena orang membutuhkan orang untuk membuat mereka tetap terinspirasi. Ada banyak kebenaran dalam hal ini, karena, bagaimanapun, kita semua adalah hewan sosial ... dan dalam bisnis pemasaran jaringan rumah pasti, itu adalah fakta yang diketahui bahwa orang bergabung dengan bisnis karena orang-orang, bukan produk. Berikut adalah contoh tidak memiliki tim bisnis rumah online ... Saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman saya sendiri bahwa saya pernah bergabung dengan bisnis karena saya terhubung sangat baik dengan gadis itu di telepon - meskipun kami awalnya bertemu secara online, itu adalah email harian dan sesekali panggilan telepon dari dia yang membuat saya ingin usaha rumahan yg menjanjikan membeli produknya dan tertarik pada bisnisnya. Begitulah, sampai, suatu hari ketika saya mengiriminya email dan upline-nya memanggil saya (bukan dia) ... di mana "teman" saya saat itu? Saya pikir kami sudah terhubung dengan baik, tetapi begitu dia memutuskan untuk keluar dari bisnis, saya kehilangan "BFF baru" saya! Orang bergabung dengan orang, "tim bisnis rumahan" - bukan bisnis Itu membuat saya sadar bahwa bukan hanya tim bisnis rumahan online yang kurang, tim macam-macam, karena tim terdiri dari orang-orang, dan orang-orang menjadi frustrasi dan berhenti secara teratur. (Saya percaya statistik saat ini adalah 95% sekarang.) Jadi apa manfaat dari tim bisnis rumah online? Baiklah, mari kita analisis ini sebentar. Mengapa orang berhasil? Karena mereka menemukan sesuatu dalam bisnis yang membuat mereka terinspirasi - sesuatu yang mereka sukai dan rasakan lebih terinspirasi setiap hari. Dikatakan bahwa rahasia untuk menjadi seorang jutawan adalah menemukan sesuatu yang benar-benar Anda sukai dan hasilkan uang. Dan juga, ini juga menjelaskan mengapa orang berhenti. Di sinilah letak masalah dengan sebagian besar pemilik bisnis rumahan. Apakah Anda menikmati panggilan dingin? Apakah Anda menikmati pertemuan mingguan? Apakah Anda menikmati panggilan tiga arah? Jika tidak, itu hanya masalah waktu sebelum Anda berhenti, bahkan jika itu membawa Anda uang. Sebagian besar pemasar jaringan yang sukses akan membuang gagasan untuk mengambil produk dan layanan Anda secara online. Sebagian alasannya adalah bahwa mereka tahu bagaimana mereka menjadi sukses secara offline (karena mereka tidak terbiasa dengan teknologi internet), dan ketika Anda menemukan sesuatu yang berfungsi, Anda tentu ingin tetap menggunakannya. Tetapi sebagian dari sikap mereka valid karena, kenyataannya adalah, kita memang membutuhkan kontak manusia semacam itu untuk membuat kita tetap terinspirasi dan termotivasi. Saya bahkan mengenal beberapa orang yang mengklaim mereka "tidak bisa" berolahraga tanpa pergi ke gym atau berolahraga bersama teman! Dan saya yakin bahwa statistik akan membuktikan bahwa orang yang berolahraga untuk "bersenang-senang" dengan orang yang mereka sukai cenderung bertahan dengan usaha rumahan modal kecil program tersebut. Sama dengan bisnis rumahan Anda. Ketika Anda menemukan sesuatu yang sangat Anda sukai, Anda akan tetap menggunakannya. Inspirasi nyata, seperti apa yang dapat Anda temukan di video tim Anda secara teratur!


bottom of page