top of page

Mengapa Toilet Bandara Ditutup?

Mengapa oh mengapa toilet bandara ditutup ketika Anda benar-benar perlu pergi? Anda tahu kapan alam tidak bisa bertahan lebih lama dan Anda harus pergi. Ini adalah dilema yang saya hadapi pada dini hari Selasa pagi saat bepergian melalui bandara Dubai. Apakah Anda seorang pelancong jarak jauh yang telah menjelajah melalui bandara Dubai? Jika demikian, Anda akan tahu bahwa toilet cukup luas tersebar di seluruh bandara. Namun dalam mantra 5 menit saya menemukan tiga toilet di dekat satu sama lain namun semuanya ditutup pada waktu yang sama. Untuk beberapa alasan bandara Dubai memuncak di tengah malam. Sebagai pusat utama di Timur Tengah, aktivitas ini sibuk karena sebagian besar penerbangan internasional lepas landas dan mendarat sekitar tengah malam. Kesibukan melalui kerumunan bisa menjadi tantangan. Sementara saya suka bandara Dubai, itu adalah rasa sakit ketika terlalu ramai. Untungnya sebagai traveler kelas bisnis saya dapat menggunakan lounge dan seringkali satu-satunya toilet bandara yang saya gunakan adalah yang ada di lounge. Namun penerbangan lanjutan saya berangkat pada pukul konyol, baik-baik saja dijadwalkan untuk 4:40 pagi. Satu jam sebelum jam 4:40 adalah ketika sebagian besar penerbangan semalam telah pergi sehingga bandara kurang ramai. Ini adalah waktu ketika saya bangun untuk menuju penerbangan saya tetapi saya pikir saya akan pergi ke toilet di jalan. Upaya pertama saya adalah toilet di ruang tunggu. Ya, tidak ada kesuksesan di sana karena tanda "toilet tutup" sudah habis. Ini hanya sementara karena sedang dibersihkan. Tanpa gentar saya berpikir bahwa saya akan menuju gerbang dan menemukan satu di jalan. Cari yang saya lakukan untuk disambut dengan tanda toilet tertutup, lagi untuk membersihkan. Bahkan ada antrian cubicle toilet kecil untuk masuk dan satu orang mendorong melewati penghalang, banyak ke agitasi pembersih dan mengunci dirinya di bilik. Agak frustrasi saya pikir sebaiknya tidak menunggu di sini, mungkin butuh waktu. Jadi saya pergi mencari toilet bandara berikutnya. Benar saja "toilet tutup", sekali lagi untuk pembersihan. Kenapa oh mengapa mereka membersihkan semua toilet secara bersamaan? Saya tetap bertekad untuk membebaskan diri dari panggilan alam sebelum mengantri di gerbang menuju papan tulis. Saya berhasil menemukan toilet bandara keempat hanya kali ini tidak ditutup! Akhirnya aku bisa menikmati panggilan alam yang tak bisa tidak aku perhatikan kecuali dua pembersih di toilet dibersihkan. Jadi sekali lagi toilet bandara lain sedang dibersihkan pada saat yang sama. Jika bandara Dubai berpikir itu adalah ide yang bagus untuk menutup semua toilet pada saat yang bersamaan, bisakah mereka menjelaskan apa yang seharusnya dilakukan oleh para penumpang? Tentunya jika Anda terhuyung-huyung membersihkan toilet atau mengirim sejumlah kecil pembersih untuk melakukan rangkaian loos kami tidak akan memiliki ketidaknyamanan di kenyamanan. Apakah Anda pernah mengalami masalah seperti itu di mana semua toilet yang Anda kunjungi ditutup partisi toilet jakarta atau rusak? Silakan berbagi pengalaman Anda di kotak komentar di bawah ini. Saya telah mengunjungi banyak toilet bandara Dubai pada dini hari Selasa pagi. Saya melihat banyak tanda bertuliskan "Toilet Ditutup". Namun yang bisa saya katakan adalah ... mereka sangat bersih!


bottom of page