top of page

Pinjaman Konstruksi

Dalam hampir 10 tahun saya terlibat dalam konsultasi keuangan perumahan, menyiapkan dan menyetujui pinjaman konstruksi perumahan, saya telah melihat contoh-contoh cara yang benar dan salah untuk membiayai pembangunan rumah! Dalam pengalaman pribadi saya mengerjakan proyek pengembangan saya sendiri, saya telah menyaksikan secara langsung bagaimana beberapa kepala sekolah pembiayaan yang teruji, dicoba dan benar ketika diabaikan dapat mendatangkan malapetaka pada suatu proyek dan kemampuannya untuk menciptakan ekuitas dan / atau menghasilkan laba. Saya ingin memberi Anda jalan pintas menuju sukses yang jika diterapkan dengan fanatisme agama yang dekat akan menghasilkan hasil yang luar biasa bagi Anda, jadi tanpa basa-basi mari kita mulai ... 5 Kesalahan Besar yang Harus Dihindari dengan Pinjaman Konstruksi Anda! Jangan menghabiskan uang dari hasil imbang Anda di APA SAJA selain dari pekerjaan yang baru saja selesai! Cara yang pasti untuk memastikan matinya proyek konstruksi Custom Dream Home Anda Jasa Arsitek pabrik adalah dengan mengambil uang dari undian Anda dan membelanjakannya untuk pengeluaran lain atau barang yang mengira Anda akan menggantinya nanti! Saya telah melihat tangan pertama ini mendatangkan malapetaka pada proyek konstruksi dan dalam 99% kasus, kekurangan ini tidak pernah diatasi sehingga menciptakan bencana besar yang biasanya mengakibatkan penghentian kerja jika bukan total kegagalan proyek! Pastikan bahwa anggaran konstruksi Anda memiliki uang ekstra untuk menutupi pencurian material, kelebihan penggunaan dan kenaikan harga produk. Sayangnya sudah lazim ada pencurian acak di lokasi konstruksi. Dalam beberapa kasus, salah satu perdagangan mungkin memiliki karyawan yang nakal yang memiliki jari lengket, mungkin beberapa pelawak remaja tetangga atau pencuri profesional yang bahkan lebih buruk! Jadi pastikan situs Anda diamankan tetapi juga rencanakan untuk pencurian. Tergantung pada jumlah waktu untuk membangun rumah Anda, Anda dapat memiliki produk tertentu yang mengalami kenaikan harga sejak Anda mulai. Berdasarkan bahan atau produk apa itu, perbedaan harga asli dan harga baru bisa sangat besar! Kejadian umum lainnya adalah bahwa Anda mungkin membutuhkan lebih banyak bahan daripada rencana Anda semula. Ini selalu terjadi ketika Anda memiliki lemari buatan pabrik dan cetakan mahkota karena sebagian besar Pemilik Pembangun umumnya menambahkan lebih banyak kabinet dan / atau trim setelah pekerjaan benar-benar dilakukan. Tidak bekerja dengan Pakar Pinjaman Konstruksi yang berpengalaman! Setiap kesalahan dalam daftar ini berpotensi berakibat fatal bagi proyek Rumah Impian Kustom Anda dan tidak ada yang lebih fatal dari ini! Namun saya dapat berbagi banyak cerita horor karena saya hanya memiliki ruang terbatas, saya sarankan Anda hanya mengambil kata-kata saya yang satu ini! Pinjaman konstruksi dua kali lebih membosankan dan sulit dan dapat menjadi mimpi buruk bagi pemberi pinjaman yang tidak berpengalaman dan bahkan lebih buruk bagi ANDA peminjam! Umumnya para kreditur yang kurang pengalaman akan dikenakan biaya beberapa ribu dolar minimal! Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya Anda memilih untuk bekerja dengan Pakar Pinjaman Konstruksi. Suku bunga mereka berakhir sebelum rumah selesai! Ini ada banyak hubungannya dengan "Dream Team" Rumah Impian Kustom Anda (yaitu tim profesional konstruksi yang bekerja sama dengan Anda). Ini sangat sederhana untuk dihindari dan antara Pembangun dan Ahli Pinjaman Konstruksi Anda, ini seharusnya tidak menjadi masalah. Selalu sediakan waktu lebih banyak daripada yang dikatakan oleh pembangun. Jika pembangun mengatakan waktu pembangunan yang diharapkan untuk rumah Anda adalah 5 bulan, saya akan mengunci suku bunga saya setidaknya 6 bulan atau lebih! Meskipun ini mungkin sedikit lebih mahal dalam biaya penutupan pada awalnya, itu akan menghemat uang Anda jika diperlukan dan jika tidak maka Anda bisa mendapatkan pengembalian dana pro-rata jika Anda tidak memerlukan waktu ekstra! Memilih Pinjaman Konstruksi yang salah untuk kebutuhan mereka! Ada (2) pinjaman konstruksi primer di pasar sehingga Anda akan berpikir bahwa akan cukup mudah untuk memutuskan pinjaman mana yang ideal untuk situasi Anda, tetapi itu tidak selalu terjadi. Saya mengaitkan sebagian besar hal ini dengan bekerja dengan petugas pinjaman yang tidak berpengalaman yang bukan spesialis dalam hal pinjaman konstruksi dan fakta bahwa banyak hal berubah selama 5-6 bulan! Misalnya, jika Anda Jasa Arsitek gedung memiliki Pinjaman Konstruksi Satu Kali Tutup tetapi memutuskan bahwa Anda ingin mengakses sebagian ekuitas yang Anda miliki di rumah Anda, hal itu akan cukup sulit dilakukan tanpa menimbulkan penalti dan biaya pra-pembayaran. Sebaliknya, dengan Pinjaman Konstruksi Sementara yang dapat dengan mudah diperhitungkan dalam pinjaman baru tanpa kerumitan, biaya tambahan, atau masalah apa pun. Jadi pada akhirnya sangat penting untuk men


bottom of page