top of page

Apakah Itu Pijat Punggung Atau Mainan Seks?

Bagaimana dengan KEDUA? Ingat episode terkenal "Sex & The City" ketika karakter Kim Catrell "Samantha" mencoba mengembalikan VIBRATOR-nya ke The Sharper Image dan dia terlibat perdebatan besar dengan pria penjualan Sharper Image tentang menjadi tukang pijat punggung dan bukan seks. mainan. Ternyata mereka berdua benar! Selama beberapa dekade, wanita telah membeli "pemijat punggung" dari katalog Sears & Roebuck! Pembantu kecil Mommy datang dalam bentuk valium dan pemijat "Oster". Wanita modern dapat membeli "pijat punggung" di Walgreens, CVS, dan hampir semua toko obat setempat. Saya ingat membeli Tongkat Sihir Hitachi saya di Walgreens lokal sekitar 20 tahun yang lalu madu phuceng murah dan masih kuat. Saya membelinya di toko obat berpikir saya sedang bijaksana. (Saat itu saya berumur 21 tahun ... sangat naif.) Saya tidak menyadari bahwa seluruh DUNIA GRATIS menggunakan pemijat punggung mereka untuk area lain dan bukan hanya leher atau punggung yang tegang. Apa yang bisa saya katakan, saya orang yang terlambat berkembang. Tongkat Sihir Hitachi kemungkinan adalah pijat punggung yang paling INFAMOUS. Setiap lesbian yang pernah saya temui dan bicarakan tentang mainan seks dengan menyebutkan tongkat listrik ajaib dari Hitachi - sering disebut sebagai "tongkat ajaib." Saya selalu bercanda bahwa lesbian TAHU MAINAN MEREKA! Dan, di sini di Bay Area, di mana kami melakukan pesta kesenangan Bliss kami, kami bertemu banyak wanita gay yang tidak terlalu malu untuk berbagi mainan seks favorit mereka dengan kami! The Magic Wand adalah mainan yang indah dan juga merupakan pijat punggung FAB. Steker ke dinding sehingga sangat andal. Tidak ada baterai untuk dipakai atau yang mati pada Anda pada saat yang sangat penting! Serius, ini adalah pijatan hebat yang juga berfungsi sangat baik untuk masturbasi dan seks pasangan. Ini bukan vibrator terseksi juga bukan yang tercantik, tetapi saya dapat memberitahu Anda itu SANGAT andal dan akan menyelesaikan pekerjaan SETIAP SAAT. Tapi, inilah kabar yang sangat bagus. Saya sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda semua. Perusahaan yang membuat Tongkat Sihir Hitach sekarang mengirimkan tongkat nirkabel tanpa kabel dan baru yang disebut Tongkat Mystic. Saya pikir itu SEMPURNA dan sangat bersemangat sehingga pelanggan saya tampaknya setuju. Saya telah menunjukkannya selama sekitar satu bulan sekarang di pesta-pesta rumah kami dan semua orang yang menyentuhnya juga jatuh cinta. The Mystic Wand baru memiliki kulit yummy ini pada tongkat / bohlam yang disebut "kulit yang aman silikon" sehingga vibrator ini dapat digunakan di seluruh tubuh, bahkan pada kulit sensitif! Pijat bahu yang sakit dan tenangkan leher yang sakit, lalu arahkan kepala bundar ke area tubuh yang lebih intim untuk sensasi yang benar-benar menakjubkan! Leher fleksibel memungkinkan pijat ini untuk digunakan pada sudut manapun, mengenai titik-titik manis yang bahkan tidak pernah Anda ketahui pernah miliki! "Pijat punggung" yang baru ini seperti versi Hitachi Magic Wand yang lebih manis, seksi dan lebih portabel. Dibutuhkan 4 baterai AA ganda dan memiliki banyak daya untuk Anda yang menyukai mainan yang lebih kuat. Ini memiliki 6 kecepatan, jadi sesuatu untuk semua orang! Dan, CORDLESS jauh lebih mudah untuk dibagikan dengan pasangan Anda dan digunakan bersama. Kedua tongkat dibuat oleh salah satu produsen mainan seks favorit saya, Vibratex. Vibratex adalah produsen Mutiara Kelinci Asli - "kelinci" yang menjadi kecanduan Charlotte dari "Sex & The City". Vibratex membuat mainan berkualitas tinggi dan "pijat punggung" tanpa kabel baru ini ada di puncak TOP 3 Sex Toys mereka, menurut saya. Mereka memiliki keterampilan untuk membuat mainan yang tahan lama, dibuat dengan pemikiran wanita dan mereka juga banyak memikirkan ergonomi. (Ditambah mainan seks mereka memiliki garansi 1 tahun!) Ingin salah satu milikmu sendiri? Beri tahu Santa betapa cewekmu yang baik! Tambahkan ke daftar keinginan Anda dan beri tahu Santa bahwa ia dapat menggunakan kode kupon "WAND" untuk agen madu phuceng mendapatkan peluru GRATIS dengan pembelian "Back Massager" Anda! Saya seorang pengungsi TINGGI! Di-PHK pada September 2002 dan tidak pernah menoleh ke belakang. Saya suka bertemu wanita, membantu mereka meningkatkan kehidupan seks mereka dan memberdayakan mereka melalui pendidikan tentang mainan seks dan seksualitas manusia. Saya berasal dari Las Vegas tetapi telah tinggal di San Jose selama 20 tahun.


bottom of page